Cara Trading Binary Touch Indek Volatility 100 5 Tick

Buka akun trading binary
TOUCH secara menyeluruh artinya yakni sentuhan, dan TOUCH diplatform Binary/Deriv,tujuan utama perdagangannya ialah untuk menyentuh barrier yang sebelumnya sudah diatur ketebalannya.

Yang akan dibahas ialah TOUCH untuk indek 100,semua perdagangan di indek 100 akan lebih baik jikalau dimulai dari pukul 06.00 sd 08.00 wib (GMT +7) dan pukul 16.00 sd 18.00 (GMT+7) artinya dalam sehari indek 100 ada dua sesi,market yang diharapkan untuk tehnik touch adalah sideways atau jalan ditempat atau bisa juga dikatakan menyamping.Jadi selama rentang waktu 2 jam kita hanya menunggu momentum pergerakakan candle 1 menit sedang sideways,lakukan open posisi selama maksimal 10 menit (kalau masih sideways) dan stop perdagangan  walaupun candle 1 menit tersebut masih sideways dalam waktu lebih dari 10 menit,untuk mendapatkan profit yang konsisten dan menghindari kekalahan.

CARA OPEN POSISI : 
  1. Ubah barrier menjadi 0.30 sd 0.32
  2. Pasang pengingat waktu untuk bisa memamntau berapa usang kita trade,ingat 10 menit dari awal kita mulai open posisi STOP.
  3. Lalu perhatikan pergerakan cacing,bila cacing bergerak keatas ubah barrier menjadi (-) dikala kepala cacing warna biru naik minimal dua kali lalu ada koreksi warna hijau klik TOUCH,begitu juga sebaliknya jikalau cacing bergerak kebawah ubah barrier menjadi (+) dikala kepala cacing warna merah turun minimal dua kali kemudian ada koreksi warna hijau klik TOUCH.
  4. Atau bisa gunakan dua windows atau trade di webtrader jikalau menggukan pc biar tidak repot mengubah-ubah barrier.
Demikian tehnik Touch indek 100,perlu diingat tidak ada tehnik trading yang 100% akurat,jadi cerdik-pandailah mengelola stake dan juga mental,jangan serakah jikalau mendapatkan laba dan jangan dendam jikalau kehilangan,agar bermanfaat.


Buka akun trading binary

Post a Comment